Berita Terkini

UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA TAHUN 2017

Pagi ini tepat pukul 07.45 WIB bertempat di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Majalengka telah dilaksanakan upacara yang bersejarah. Dikatakan bersejarah karena untuk pertama kalinya pemerintah bersama seluruh komponen bangsa dan masyarakat Indonesia memperingati hari lahir Pancasila.

1

Berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2016 tentang hari libur Pancasila telah di tetapkan bahwa Tanggal 01 Juni 1945 sebagai hari lahir Pancasila, sehingga setiap 1 Juni merupakan hari libur nasional dan diperingati dengan diadakan upacara peringatan hari lahir Pancasila oleh setiap komponen bangsa dan masyarakat Indonesia. Keluarga besar Pengadilan Agama Majalengka sebagai bagian dari Aparatur Sipil Negara juga melaksanakan upacara hari lahir Pancasila.

3

Upacara diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka dengan Wakil Ketua Pengadilan Agama Majalengka yaitu Dr. Drs. H. Masduqi, S.H., M.H. bertindak sebagai Pembina Upacara dan Nuzula Kautsar Edwar, S.T., S.Sy. sebagai Pemimpin Upacara. Menjadi kebahagiaan dan keharuan bagi keluarga besar Pengadilan Agama Majalengka karena untuk pertama kalinya di Gedung Pengadilan Agama Majalengka yang baru yang megah dan asri dilaksanakan upacara hari-hari besar nasional.

3

Semoga Jayalah Indonesia dan jadilah Pengadilan Agama Majalengka yang terbaik, amiin.