Seputar Peradilan

 16

PROSESI PELEPASAN WAKIL KETUA, HAKIM, PANITERA DAN PANITERA PENGGANTI SERTA PURNA TUGAS  PANITERA PENGGANTI DAN JURU SITA .

Jumat, Tanggal  06 Oktober  2017 Pukul 09.00 WIB, Pengadilan Agama Majalengka menggelar acara  prosesi pelepasan Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Panitera Pengganti serta purna tugas Panitera Pengganti dan Juru Sita . Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Majalengka Kelas I-A. Acara ini selain dihadiri oleh seluruh Pejabat dan Staf Pengadilan Agama Majalengka juga dihadiri oleh anggota Darmayukti Karini Pengadilan Agama Majalengka. ,

15 19
17 22

Prosesi pelepasan Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Panitera Pengganti serta Purna Tugas Panitera Pengganti dan Juru Sita yang berjumlah 7 (Tujuh) orang tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Majalengka  Drs. H. Masykur, M.H. Setelah prosesi pelepasan selesai, acara dilanjutkan dengan prosesi Peresmian Musholla Al-Mahkamah, yang di bangun sejak Tanggal 19 April 2017 sampai dengan 06 Oktober 2018. 

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Majalengka menyampaikan selamat dan sukses kepada Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Panitera Pengganti serta Purna Tugas Jsp dan PP baik yang dipindah tugaskan atau yang memasuki masa purna tugas. Serta mengucapkan terimakasih atas kontribusinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di Majalengka. Ketua Pengadilan Agama Majalengka berharap semoga Wakil Ketua, Hakim dan Panitera yang berpindah tugas ke tempat yang baru dapat melaksanakan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab serta selalu prima dalam berkontribusi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam ucapan perpisahannya Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Panitera Pengganti serta Purna Tugas Jsp dan PP yang dilepas menyampaikan ucapan terimakasih atas semua bimbingan, bantuan dan kerjasama yang baik selama bertugas di Pengadilan Agama Majalengka, tak lupa permohonan maaf atas kesalahan, kekhilafan dan kinerja yang belum maksimal serta permohonan doa agar mereka yang pergi dapat bertugas di tempat yang baru dengan sebaik-baiknya.

Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Panitera Pengganti serta Purna Tugas Jsp dan PP. yang dilepas

No

Nama

Tempat tugas baru

1.

Dr. Drs. H. Masduqi, S.H., M.H.

Ketua PA Kebumen

2.

Drs. Endang Sofwan, M.H.

Hakim PA Sumber

3.

Drs. Dadang Priatna

Hakim PA Jakarta Timur

4.

Drs. H. Aly Fahmi, M.H.

Panitera Pengganti PTA Jakarta Pusat

5

Agus Iskandar, S.H.I

Panitera Pengganti PA Kuningan

Pegawai yang memasuki masa purna tugas

No

Nama

1.

H. Abdul Aziz, B.A. : Purna Tugas sebagai Panitera Pengganti

2

Sodikin                   : Purna Tugas sebagai Juru Sita

   

 PERESMIAN MUSHOLLA AL-MAHKAMAH

4 1
6 8
5 11

Acara peresmian Musholla Al Mahkamah dilaksanakan setelah acara pelepasan Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Panitera Pengganti serta Purna Tugas Panitera Pengganti dan Juru Sita selesai. Acara peresmian berlangsung dengan khidmat dan penuh dengan keharuan. Bagaimana tidak menyentuh di hati - hati seluruh Pegawai, karena tenaga, biaya, pikiran, keringat dan air mata telah mereka tumpahkan seluruhnya demi pembangunan Musholla yang sangat dinanti nanti. Dengan penuh kesederhanaan dan ditengah terik matahari yang menyengat tidak meruntuhkan semangat untuk meresmikan "Rumah Allah". Inilah Musholla yang bahkan mungkin menjadi satu satunya Masjid atau Musholla di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat yang mulai dari tenaga dan biaya murni dari swadaya seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka. Alhamdulillah rasa syukur hanya kami panjatkan kepada Ilahi Robbi yang meridloi niat kami untuk memiliki tempat bersujud.