Seputar Peradilan

8

Rabu, Tanggal 03 Januari 2018, Pengadilan Agama Majalengka bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Majalengka telah melaksanakan kegiatan  penandatanganan Deklarasi Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM). Kegiatan  tersebut diikuti oleh seluruh warga Pengadilan Agama Majalengka termasuk Ketua Pengadilan Agama Majalengka Bapak Drs. H. MASYKUR, MH. dan Bapak Drs. UDUNG ABDUL HAMID, M.M. selaku Ketua SAPM Pengadilan Agama Majalengka serta Bapak, Drs. Jajang Suherman, S.H selaku Asessor Internal Pengadilan Agama Majaleingka. Adapun yang bertindak sebagai moderator yaitu Bapak H. MOCHAMAD DRAJAT, S.Ag selaku Sekretaris Pengadilan Agama Majalengka.

1 1
1 1

Ketua Pengadilan Agama Majalengka Bapak Drs. H. MASYKUR, MH. dalam sambutannya berharap agar tahun ini Pengadilan Agama Majalengka mendapatkan SAPM, untuk itu perlu kerja keras dari seluruh personil Pengadilan Agama Majalengka di dalam mengupayakan tercapainya harapan tersebut. Dan tak kalah pentingnya Beliau berpesar kepada seluruh Tim SAPM agar menjaga kondisi dan kesehatan,  dengan waktu penilaian SAPM yang tidak terlalu lama dan kerja yang sangat luar biasa dalam menyiapkan dokumen SAPM yang dibutuhkan serta melengkapi sarana dan prasarana yang ada tentu akan menguras stamina seluruh Tim  SAPM.

1 1

Di akhir kegiatan , diawali oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Majalengka yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka dilakukan penandatanganan Deklarsi Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) Pengadilan Agama Majalengka