Seputar Peradilan

UPACARA HARI LAHIR PANCASILA DI PENGADILAN AGAMA MAJALENGKA TAHUN 2018

1

Jumat, Tanggal 1 Juni 2018 bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Majalengka telah dilaksanakan upacara Hari Lahir Pancasila. Setelah Tanggal 1 Juni ditetapkan sebagai hari lahir Pancasila maka seluruh elemen bangsa diharapkan bersama-sama memperingati hari lahirnya dasar ideologi Negara Indonesia ini.

2 2
2 2

Yang bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Hakim  Pengadilan Agama Majalengka yaitu  Drs. Masnun, S.H, sedangkan  Ketua Pengadilan Agama Majalengka  Drs. H. Masykur, M.H.  menghadiri Upacara Hari Lahir Pancasila di Pemda Majalengka. Sementara yang bertindak sebagai komandan upacara adalah Nana Sujana, S.H.I. selaku Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Majalengka. Upacara yang  dihadiri oleh seluruh Hakim, Pegawai Negeri Sipil serta Tenaga Honorer yang ada di Pengadilan Agama Majalengka ini berlangsung dengan penuh hikmat.

2 2
2 2

Dalam amanatnya, Pembina Upacara menyampaikan bahwa peringatan Hari Lahir Pancasila ini adalah momentum bagi kita semua untuk selalu mengingat dan mengenang jasa jasa para pahlawan dan agar kita menguatkan Pancasila sebagai dasar ideologi Negara Republik Indonesia.

2 2