Seputar Peradilan

PELANTIKAN SUMPAH JABATAN JURUSITA PENGGANTI PENGADILAN AGAMA MAJALENGKA

1

Majalengka | Pengadilan Agama Majalengka

Pada Hari Selasa Tanggal 03 Juli 2018  pukul 13.00 WIB di Ruang Ketua Pengadilan Agama Majalengka  telah dilaksanakan acara pelantikan saudara Mumun Muhaemin sebagai Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Majalengka oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Majalengka Drs. H. Masykur, M.H.

2 3
4 5

Dalam acara yang penuh kekhitmatan tersebut dihadiri pula oleh Sekretaris dan  Pejabat Struktural serta Pejabat Fungsional Pengadilan Agama Majalengka. Dua orang saksi serta rohaniawan dalam acara pelantikan tersebut yaitu :

- Rohaniawan  : Drs. Ecep Hermawan  (Selaku Wakil Panitera )

- Saksi 1         :  Irpan Suprayana, S.Kom., S.Sy.  (Selaku Panitera Pengganti)

- Saksi 2         :  Ending, S.H.  (Selaku  Jurusita )

6 7
8 9

Mumun Muhaemin sebelum dilantik menjadi Jurusita Pengganti adalah  staff Kasubag Perencanaan, IT dan Pelaporan Pengadilan Agama Majalengka. Dengan bertambahnya 1 (satu) orang personil Jurusita Pengganti di Pengadilan Agama Majalengka maka diharapkan dapat meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di wilayah Majalengka.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan doa yang di pimpin oleh Drs. Udung Abd. Hamid, MM. selaku Hakim Pengadilan Agama Majalengka sekaligus sebagai  tanda berakhirnya acara pelantikan sumpah Jabatan Jurusita Pengganti.