Seputar Peradilan

HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA MAJALENGKA

1

Majalengka |  Pengadilan Agama Majalengka

Pada Hari Jumat Tanggal 29 Juni 2018 yang bertepatan dengan Tanggal 15 Syawwal 1439 Hijriyah keluarga besar Pengadilan Agama Majalengka telah mengadakan  acara Halal Bihalal . Acara yang dilaksanakan  di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Majalengka ini  dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Agama Majalengka . 

2 2
2 2

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh  Ubun Shohibul Wafa, S.H.I., selaku Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana yang  kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Majalengka Drs. H. Masykur, M.H. Dalam sambutannya Beliau baik atas nama pribadi  maupun mewakili unsur pimpinan menyampaikan  Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka jika selama berinteraksi selama satu tahun kebelakang ada kekhilafan dan kesalahan dan Beliau  juga menyampaikan bahwa momentum Halal Bihalal sesuai dengan tema "Memelihara kebersamaan meraih keberkahan" diharapkan dapat meningkatkan ukhuwah, kebersamaan, kinerja dan sarana saling memaafkan yang nantinya InsyaAllah akan membawa keberkahan bagi keluarga besar Pengadilan Agama Majalengka. 

2 2
2 2

Pada kesempatan tersebut, hikmah 'Idul Fitri disampaikan oleh Hakim Pengadilan Agama Majalengka Drs. H. Didi Sopandi, Lc, M.Hum. Dalam taushiahnya  beliau menyampaikan tentang definisi dan tujuan dari silaturahim itu sendiri dikarenakan masih banyak orang yang masih belum mengerti apa itu definisi dan tujuan silaturahim dari tinjauan Al-Qur'an dan Sunnah Nabi.

Setelah mendengarkan siraman ruhani acara di lanjutkan dengan doa yang penuh kesyahduan yang dipimpin oleh  Drs. Solihudin, S.H. selaku Hakim Pengadilan Agama Majalengka  yang kemudian dilanjutkan dengan acara bersalam salaman oleh seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka dan makan bersama sebagai wujud syukur kepada Allah Azza wa Jalla.