Seputar Peradilan

PEMBINAAN RUTIN SEKALIGUS PERSIAPAN PENERIMAAN 12 CALON HAKIM DI PENGADILAN AGAMA MAJALENGKA

9

Majalengka |  Pengadilan Agama Majalengka

Ketua Pengadilan Agama Majalengka , Drs. H. Masykur, M.H.,, bersama , H. Mochamad Drajat, S.A.g. selaku Sekretaris Pengadilan Agmama Majalengka  dan Drs. H. Harun Al Rasyid selaku Panitera Pengadilan Agama Majalengka  memberikan pembinaan rutin kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka

2 2
2 2

Pembinaan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Majalengka, pada Hari Rabu tanggal 29 Agustus 2018, pukul 14.00. WIB s/d pukul 15.00 WIB. Pembinaan yang dimoderatori oleh Sekretaris Pengadilan Agama Majalengka, H. Mochamad Drajat,S.Ag ini  berlangsung dengan khitmat.

Ketua Pengadilan Agama Majalengka Drs. H. Masykur, M.H, dalam arahannya menyampaikan tentang akan adanya kedatangan 12 calon Hakim yang akan magang di Pengadilan Agama Majalengka  kurang lebih selama 1 tahun. Oleh karena itu agar dilakukan pembimbingan kepada calon hakim yang ada. Dalam amanahnya pula  Bapak Ketua Drs. H. Masykur, M.H. juga menekankan kepada semua User SIPP untuk selalu aktif mengisi kelengkapan SIPP.

2 2
2 2

Sesudah pembinaan dari Bapak Ketua acara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama utuk saudara kita di Lombok yang terkena bencana gempa bumi  yang di pimpin  oleh Drs. Udung Abd. Hamid, M.M. selaku Hakim Senior di Pengadilan Agama Majalengka.

Setelah pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi e-court yang di pimpin oleh  Irpan Suprayana, S.Kom., S.Sy. selaku admin  Pengadilan Agama Majalengka yang telah mengikuti sosialisasi e-court  di Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat.

Pada saat sosialisasi tersebut Irpan Suprayana, S.Kom., S.Sy. selaku admin e-Court di Pengadilan Agama Majalengka menjelaskan secara rinci mengenai aplikasi yang berbasis web tersebut.