Seputar Peradilan

UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA TAHUN 2018

1

Majalengka |  Pengadilan Agama Majalengka

Senin, 29 September 2018, Pengadilan Agama Majalengka mengadakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90. Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Majalengka, acara ini diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Majalengka, baik dari jajaran Hakim, (Cakim) PPC, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai hingga Honorer Pengadilan Agama Majalengka yang bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Majalengka.

2 2
2 2

Upacara berjalan khidmat dengan diawali persiapan peserta upacara. Bertindak sebagai Pembina Drs. Udung Abd. Hamid, M.M. Hakim senior Pengadilan Agama Majalengka dikarenakan ketua pengadilan Agmama Majalengka Bapak Drs. H. Masykur, M.H. berhalangan hadir untuk memenuhi udangan upacara Hari Peringatan Sumpah Pemuda Di Pemda Kabupaten Majalengka dan sebagai Pemimpin Upacara Cakim Magang di Pengadilan Agama Majalengka yaitu Heru Fachrurizal, S.HI (Cakim Pengadilan Agama Sindenreng Rappang). Panitera Pengganti Pengadilan Agama Majalengka. Pembacaan Teks Undang-Undang Dasar Tahun 1945 oleh Riki Dian Saputra, S.H.I. (Cakim Pengadilan Agama Bengkayang) dan Pembacaan Teks Sumpah Pemuda oleh Syamsul Ilmi, S.HI. (Cakim Pengadilan Agama Ampana).

2 2

Dalam amanat pembina upacara yang langsung di sampaikan Bapak Udung Abd. Hamid, MM. menyampaikan melalui uparaca peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita. Semoga Allah SWT; senantiansa melimpahkan rahmat dan ridho-Nya. Amiin