Seputar Peradilan

Rapat Evaluasi Kediklatan dan Visitasi 

Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI

1

Majalengka | Pengadilan Agama Majalengka

Pada  Tanggal 17 s.d 19 Desember  2018 diadakan acara rapat evaluasi kediklatan dan visitasi Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI di Malang Jawa Timur. Acara ini sebagai tindak lanjut dari rangkaian Diklat 7 (tujuh) angkatan yang diadakan oleh Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI. Sebanyak 5 ( lima) lulusan terbaik dari masing- masing angkatan di undang oleh Mahkamah Agung untuk mengikuti acara rapat evaluasi kediklatan dan visitasi sekaligus menerima penghargaan dari Mahkamah Agung RI.

 2 3

Pada acara yang penuh dengan kebahagiaan tersebut tak terkecuali Pengadilan Agama  Majalengka mengirimkan satu (1) orang dutanya yaitu saudara Nuzula Kautsar Edwar, S.T, S.Sy selaku Kasubag Perencanaan, IT, dan Pelaporan Pengadilan Agama Majalengka. Nuzula Kautsar Edwar , S.T, S.Sy adalah lulusan terbaik pertama Diklat PIM IV Angkatan XIX di Bandung yang diikuti oleh 40 peserta Diklat dari seluruh Pengadilan Agama dan Negeri di wilayah Jawa Barat. 

 4

Dalam sambutannya Dr. Zarof Ricar, S.H., S.Sos., M.Hum selaku Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh undangan yang merupakan tiga puluh lima (35 ) peserta lulusan terbaik dari tujuh (7) angkatan Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI. Beliau berpesan agar ilmu yang telah diperoleh selama Diklat agar dapat diaktualisasikan di satkernya masing-masing.

5 6