Seputar Peradilan

Pelaksanaan Sita Jaminan (Conservatoir Beslag)

1

Majalengka | Pengadilan Agama Majalengka

Jumat Tanggal 21 Desember 2018 Pengadilan Agama Majalengka melaksanakan sita jaminan atas perkara gugatan harta bersama Nomor Perkara :1515/Pdt.G/2018/PA.Mjl.  antara EI sebagai Penggugat dengan AG sebagai Tergugat.

  2 3

Pelaksanaan Sita Jaminan (Conservatoir Beslag) tersebut berdasarkan perintah Ketua Majelis Hakim Pengadilan Agama Majalengka tanggal 26 April 2018 untuk melaksanakan Sita Jaminan atas 4 objek

    4 7

  1. Sengketa berupa sebidang tanah seluas 1516 M  yang terletak di Blok Kalen Saron Kulon Desa Rawa Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka.
  2. Sengketa berupa sebidang tanah seluas 140 M beserta bangunan diatasnya yang terletak di Blok Desawetan Desa Rawa Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka.
  3. Sengketa berupa sebidang tanah seluas 714 M beserta bangunan diatasnya yang terletak di Blok Cipenggas, Desa Rawa, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka.
  4. Sengketa berupa sebidang tanah seluas 954 M  yang terletak di Blok Cipenggas, Desa Rawa, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka.

 6 9

Pada pukul 9.00 WIB rombongan Pengadilan Agama Majalengka tiba di lokasi yang menjadi sengketa. Rombongan dari Pengadilan Agama Majalengka itu terdiri dari Wakil Panitera Drs. Ecep Hermawan, di dampingi Panitera Pengganti Drs. Muhtadin , Jurusita Ending S.H. serta saksi yaitu Ir.Surisno Kepala Desa Rawa. Pelaksanaan sita tersebut berlangsung dengan lancar karena para pihak mengikuti semua proses sita jaminan sesuai aturan yang berlaku.