Seputar Peradilan

DEKLARASI ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK WBBM DI PENGADILAN AGAMA MAJALENGKA

1 

Majalengka | Pengadilan Agama Majalengka

Hari Selasa Tanggal 14 Januari 2019, Pengadilan Agama Majalengka menyelenggarakan Acara Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Majalengka. Deklarasi pencanangan ini adalah sebuah komitmen yang luar biasa dari seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka untuk benar-benar mewujudkan Pengadilan Agama Majalengka yang bebas korupsi, dengan birokrasi yang bersih dan melayani.

2 3

Deklarasi pencanangan Zona Integritas menuju WBK WBBM diawali dengan sambutan dan arahan dari Ketua Pengadilan Agama Majalengka Bapak Drs. H. Masykur MH, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas menuju WBK WBBM oleh seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka yang penandatanganannya di mulai dari  Ketua Pengadilan Agama Majalengka Bapak Drs. H. Masykur MH kemudian  dilanjutkan oleh Seluruh Pegawai dan Honorer Pengadilan Agama Majalengka.

 

45

45

Dalam acara ini juga di serukan  yel yel untuk membakar semangat kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka dalam rangka meraih Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani  yang di komandoni oleh saudara Nuzula Kautsar Edwar, ST, S.Sy selaku Kasubag Perencanaan, IT, dan Pelaporan. Yel - yel pembakar semangat meraih WBK dan WBBM :

Zona Integritas....Semangat

WBK......Hebat

WBBM....Yes yes Yes

6 7