Seputar Peradilan

PEMBINAAN DAN SILLATURAHIM KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA JAWA BARAT

KE PENGADILAN AGAMA MAJALENGKA

1

Majalengka | Pengadilan Agama Majalengka

Rabu, 20 Februari 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Majalengka diadakan acara Sillaturahim sekaligus Pembinaan oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat yang baru yaitu Bapak Drs. M.Taufiq H.Z., M.H.I. Pembinaan yang dilaksanakan ini merupakan pembinaan secara resmi kali pertama di wilayah Jawa Barat sejak Beliau dilantik menjadi Ketua  Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat. Beliau didampingi oleh Bapak Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat  Drs. H. Ach Jufri, S.H.,M.H

 2 3

Dalam pembinaannya Beliau menyampaikan bahwa kondisi gedung dan sarana prasarana di Pengadilan Agama Majalengka yang terbaik di Jawa Barat sudah seharusnya diiringi dengan kinerja yang luar biasa dari seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di Pengadilan Agama Majalengka. Pembangunan menuju zona integritas pada dasarnya merupakan peningkatan kinerja yang dapat terukur, terdokumentasi dan tercatat yang selama ini sering kita abaikan. Beliau menyampaikan pula bahwa seluruh Bapak Ibu Hakim adalah Roal Model dalam kinerja sehingga harus dapat menjadi teladan bagi lainnya. Pola pikir  yang lama harus dirubah, kita harus bisa menjadi agen perubahan di Satker Pengadilan Agama Majalengka, sehingga dengan bekerja secara professional maka Zona Integritas yang kita cita citakan akan tercapai.

  4 5

Terakhir Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat mendoakan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka agar  diberikan oleh Allah Ta'ala kesehatan sehingga dapat bekerja dengan maksimal. Dengan doa ini akan menambah semangat kami untuk terus berkarya dan memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat pencari keadilan .

 
 6 7