Seputar Peradilan

Rapat Persiapan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Pengadilan Agama Majalengka

1
 

Majalengka | Pengadilan Agama Majalengka

Hari Rabu Tanggal 20 Maret 2019, tepat pukul 14.00 WIB telah diadakan rapat persiapan "Pencanangan Pembangunan Zona Integritas " yang bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Majalengka. Rapat langsung dipimpin oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Majalengka  Drs. H. Masykur, M.H, dengan peserta rapat yaitu seluruh pimpinan ( Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris) dan seluruh Pejabat Fungsional dan Struktural serta perwakilan dari Bapak/Ibu Hakim. Bapak Ketua dalam pembukaannya menyampaikan agar seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka ikut andil dan mensukseskan acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, karena acara yang InsyaAllah akan dihadiri oleh Bapak Bupati Majalengka serta seluruh unsur Muspida dan Muspika merupakan Program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia yang juga diserukan oleh Mahkamah Agung RI. Sebagai bagian entitas yang tidak terpisahkan dari Mahkamah Agung RI maka Pengadilan Agama Majalengka juga turut serta mendukung dan berperan aktif di dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

  2 3

Dalam rapat yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan ini, disepakati secara mufakat dengan menetapkan Bapak Hermaya, S.Ag sebagai Ketua Panitia Pencanangan Pembangunan Zona Integritas serta Nuzula Kautsar Edwar, ST, S.Sy sebagai Sekretarisnya dan acaranya akan dilangsungkan pada Hari Jumat Tanggal 29 Maret 2019.

  4 5

4 4