Seputar Peradilan

EKSPOSE PENGAWASAN REGULER PENGADILAN TINGGI AGAMA JAWA BARAT DI PENGADILAN AGAMA MAJALENGKA

1

Majalengka | Pengadilan Agama Majalengka

Jumat 29 Maret 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Majalengka telah dilaksanakan ekpose hasil pengawasan reguler oleh Tim dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka. Sedangkan pelaksanaan pengawasan itu sendiri telah berlangsung selama 3 hari  yaitu pada Hari Rabu s.d Jumat Tanggal 27 s.d 29 Maret Tahun 2019. Sedangkan Bagian yang menjadi obyek pengawasan adalah seluruh bagian Kesekretariatan dan Keperkaraan.

1 1

Sedangkan Tim Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat yang melakukan pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Majalengka berdasarkan surat tugas dengan Nomor W10-A/1198/KP.03/III/2019  adalah sebagai berikut:

  1. H. IMAM AHFASY, S.H. ( selaku Hakim Tinggi PTA Jawa Barat )
  2. ASEP PARHANIL IBAD, S.Ag., M.M. ( selaku Panitera Pengganti PTA Jawa Barat )
  3. EDI SOPANDI ( selaku Kasubag Kepegawaian & Teknologi Informasi )

 1 1

Dalam eksposenya ketiga Anggota Tim Pengawasan  dari PTA Jawa Barat secara keseluruhan menyatakan bahwa Pengadilan Agama Majalengka telah melakukan kinerjanya dengan sangat baik, walaupun masih ada sedikit catatan yang perlu untuk dilakukan perbaikan. Terlebih  lagi kondisi sarana prasarana Pengadilan Agama Majalengka sudah memadai dan sangat mendukung terciptanya pelayanan prima yang telah dicita citakan.

 1 1