Seputar Peradilan

TOURNAMENT PTWP WILAYAH KORWIL III

1

Majalengka | Pengadilan Agama Majalengka

Dalam rangka mempererat tali ukhuwah persaudaraan antar Pengadilan Agama se Korwil III Jawa Barat maka diadakan turnamen Tennis PTWP yang diikuti oleh 5 Pengadilan Agama se wilayah III yaitu Pengadilan Agama Majalengka selaku tuan rumah, Pengadilan Agama Sumber, Pengadilan Agama Indramayu, Pengadilan Agama Kuningan, serta Pengadilan Agama Cirebon. Turnamen ini dilangsungkan di Lapangan Pelti Majalengka pada Hari Jum'at Tanggal 26 April 2019 mulai pukul 07.00 - 17.00 WIB.

2 3

 Pengadilan Agama Majalengka sendiri menurunkan dua tim, yaitu Pengadilan Agama Majalengka A dan B. Keseriusan dan kelucuan mewarnai setiap pertandingan, hal ini dikarenakan mayoritas petenis yang tampil adalah Bapak-Bapak Hakim sehingga membuat penonton betah dan sangat terhibur oleh petenis yang tampil. Masing-masing tim sangat menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas sehingga tidak ada protes dari masing-masing tim.

 4  5

Setelah melewati berbagai perjuangan yang berat akhirnya hanya ada 2 Tim yang berlaga di Final yaitu Tim Pengadilan Agama Sumber dan Pengadilan Agama Majalengka. Yang pada akhirnya Pengadilan Agama Majalengka harus mengakui keunggulan dari Pengadilan Agama Sumber, sehingga mengantarkan Pengadilan Agama Sumber menjadi juara untuk Turnamen ini. Sekali lagi selamat kepada Tim Pengadilan Agama Sumber yang menjadi Juara I dan Tim Pengadilan Agama Majalengka yang berhasil menjadi Juara II. Tapi yang lebih penting dari semua itu semua adalah ukhuwah di antara Pengadilan Agama se Wilayah Korwil III tetap terjaga dengan baik. 

6 7