Seputar Peradilan

UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA TAHUN 2019

1

Majalengka |  Pengadilan Agama Majalengka

Sabtu, 01 Juni 2019 Pengadilan Agama Majalengka mengadakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Majalengka, Upacara ini diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka, baik dari jajaran Hakim,  Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai dan Honorer Pengadilan Agama Majalengka serta seluruh Cakim.

2 3

4 5

Upacara berjalan khidmat dengan diawali persiapan peserta upacara. Bertindak sebagai Pembina Upacara Drs. H. Asep Imadudin selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Majalengka dikarenakan ketua Pengadilan Agmama Majalengka Bapak Dr. MOHAMAD JUMHARI, S.H., M.H. berhalangan hadir untuk memenuhi udangan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Di Pemda Majalengka dan yang bertindak sebagai Pemimpin Upacara Nuzula Kautsar Edwar ST.,S.Sy Kasub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan Pengadilan Agama Majalengka. Petugas pengibar bendera merah putih terdiri dari para Cakim yang sedang magang :

  1. Heru Fahrurizal, S.H.I
  2. Mawardi Kusuma Wardani, S.Sy
  3. Riki Dian Saputra, S.H.I

6 7

Dalam amanatnya pembina upacara menyampaikan bahwa Pancasila sebagai dasar negara kita harus kita pegang teguh, karena Pancasila lahir dari buah perjuangan para pahlawan kita.

8 9