Seputar Peradilan

SILATURRAHIM JAJARAN PIMPINAN PENGADILAN AGAMA MAJALENGKA DENGAN BUPATI MAJALENGKA

1

Senin, 01 Juli 2019 Bapak Ketua Pengadilan Agama Majalengka Dr. Mohamad Jumhari, S.H, M.H beserta perwakilan Hakim, serta seluruh Pejabat Fungsional dan Struktural Pengadilan Agama Majalengka mengadakan kunjungan silaturrahim dengan Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi M.M.Pd dan jajarannya. Pertemuan bersejarah yang digelar di Pendopo Bupati Jalan Jl. Ahmad Yani No.1, Majalengka ini, merupakan pertemuan perdana antara Pengadilan Agama Majalengka dengan Pemda Majalengka dalam kepemimpinan Ketua Pengadilan Agama Majalengka yang baru. Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut Ketua Pengadilan Agama Majalengka memperkenalkan seluruh Jajaran yang ikut serta dalam kunjungan itu, serta Beliau  menyampaikan pula Tugas dan Fungsi serta eksistensi Pengadilan Agama Majalengka sekarang ini. Disamping itu ada hal penting yang disampaikan oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Majalengka terkait dengan program unggulan yang ingin dilakukan secara bersama sama antara Pengadilan Agama Majalengka, Pemda Majalengka, Kementerian Agama Majalengka serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Majalengka yaitu "Isbat Nikah massal".  Diharapkan dengan adanya program tersebut, maka masyarakat yang masih belum memiliki Buku Nikah dari KUA dapat ditetapkan pernikahannya oleh Pengadilan Agama Majalengka.

2 3

Bupati Majalengka menyambut gembira adanya program yang ingin dicanangkan oleh Pengadilan Agama Majalengka tersebut, dan Beliau berharap  program - program yang lainnya yang dapat mendorong tercapainya pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan di Majalengka dapat dicetuskan.

4 5

Diakhir pertemuan Bupati berharap agar Pemerintah Daerah dan Pengadilan Agama Majalengka dapat saling bersinergi menjaga hubungan yang tetap harmonis dan saling melengkapi untuk kemajuan bersama khususnya di Kabupaten Majalengka.

6 7