Seputar Peradilan

APEL SENIN PAGI TANGGAL 09 SEPTEMBER 2019

1

Majalengka | Pengadilan Agama Majalengka

Hari Senin Tanggal 09 September 2019, tepat pukul 08.00 WIB Pengadilan Agama Majalengka menyelenggarakan apel pagi. Apel dilaksanakan di Halaman Depan Gedung Pengadilan Agama Majalengka, yang bertindak sebagai pembina apel adalah Ibu Hakim Pengadilan Agama Majalengka Dra. Hj. Euis Kartika sedangkan yang bertindak sebagai pemimpin apel adalah Irpan Suprayana S.Kom., S.Sy selaku Panitera Pengganti  Pengadilan Agama Majalengka. Apel  ini diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Pengadilan Agama Majalengka, termasuk pula diikuti oleh para  adik adik SMK yang sedang mengikuti Praktek Kerja Lapangan di Pengadilan Agama Majalengka.

  2 3

Dalam amanatnya pembina apel mengingatkan kembali akan Program 3S yaitu "senyum", "salam", "sapa". Program ini merupakan bagian yang tidak mungkin terpisahkan dari tujuan pencapaian pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan. Sebagai sebuah lembaga peradilan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, maka program 3S ini harus sebagai ujung tombak yang harus dimengerti oleh setiap personil yang ditugaskan di PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu). Pelayanan prima identik dengan keramahtamahan yang diimbangi dengan pelayanan yang cepat dan tepat. Untuk itu diharapkan seluruh personil PTSP dapat mengaplikasikan program 3S ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat setiap harinya, sehingga Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pengadilan Agama Majalengka dapat ditingkatkan.

  5 4 

Agar niat dan kinerja kita di ridloi oleh Allah Ta'ala maka Bapak Drs. A. Supangkat, S.H selaku Hakim Pengadilan Agama Majalengka memimpin do'a yang diaminkan oleh seluruh peserta apel.