Seputar Peradilan

TA'ARUF DAN SILATURRAHIM ANTARA BAPAK - BAPAK DAN IBU - IBU HAKIM PENGADILAN AGAMA MAJALENGKA KELAS I.A PENGHUNI SEWA RUMAH DINAS DENGAN JAMA'AH MASJID NURUL IMAN PERUM ANDIR PURNAJAYA KARYAMUKTI MAJALENGKA

1

Pada Tahun 2019 ini merupakan tahun bersejarah bagi segenap keluarga besar Hakim Pengadilan Agama Majalengka Kelas I.A. Bagaimana tidak, setelah sekian lama menunggu akhirnya para Hakim mendapatkan anggaran sewa Rumah Dinas. Dari 13 Hakim yang ada di Pengadilan Agama Majalengka, hanya satu orang Hakim yang tidak berhak mendapatkan sewa rumah dinas dikarenakan yang bersangkutan bertempat tinggal di Kabupaten Majalengka. Dari 12 orang Hakim yang mendapatkan sewa Rumah Dinas 6 orang diantaranya mendapatkan sewa Rumah dinas di Komplek Perum Andir Purnajaya Karyamukti yang hanya berjarak sekitar 1 km dari Kantor Pengadilan Agama Majalengka.

 

2 3

Termasuk yang tinggal di tempat tersebut yaitu Bapak Ketua dan Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Majalengka. Sebagai warga yang baru dan untuk lebih mempererat serta mengenal lingkungannya maka pada Hari Rabu Tanggal 18 September 2019 selepas sholat Maghrib berjama'ah bertempat di Masjid Nurul Iman Komplek Perum Andir Purnajaya diadakan acara ta'aruf dan silaturrahim antara keluarga besar Pengadilan Agama Majalengka yang tinggal di Komplek Perum Andir Purnajaya yang disertai dengan beberapa orang pejabat Pengadilan Agama Majalengka diantarannya Sekretaris, Kasubag Perencanaan, IT dan Pelaporan , Kasubag Kepegawaian dengan seluruh jama'ah Masjid Nurul Iman. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Iman yang juga sebagai Kasi Kesra di Desa Karyamukti serta Ketua RW. 03 Perum Andir Purnajaya.   

4 5

Alhamdulillah, acara yang penuh dengan keberkahan ini baik tempatnya maupun waktu pelaksanaannya yaitu sambil menunggu datangnya waktu sholat isya berlangsung penuh dengan rasa kekeluargaan. Semua jama'ah Nurul Iman memberikan persetujuan dan penerimaannya dengan tangan terbuka untuk menerima warga mereka yang baru serta turut mengamini ketika Ketua DKM Masjid Nurul Iman memimpin do'a untuk keberkahan kita semua terkhusus Bapak- bapak dan Ibu - ibu Hakim Pengadilan Agama Majalengka yang tinggal di Komplek mereka.