Seputar Peradilan

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA BANK BSM DENGAN PENGADILAN AGAMA MAJALENGKA KELAS I.A TENTANG PEMBIAYAAN MIKRO UNTUK PEGAWAI TIDAK TETAP SERTA  PENANDATANGANAN BERITA ACARA SERAH TERIMA HIBAH KANOPI PARKIR

1

Pada Hari Rabu Tanggal 18 September 2019 bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Agama Majalengka diadakan acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Bank Syari'ah Mandiri Majalengka dengan Pengadilan Agama Majalengka perihal Pembiayaan Mikro untuk Pegawai Tidak Tetap (Honorer) Pengadilan Agama Majalengka serta Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Barang berupa Kanopi Parkir dari Bank Syari'ah Mandiri kepada Kuasa Pengguna Barang Pengadilan Agama Majalengka. Dari Pihak Pengadilan Agama Majalengka langsung diwakili oleh Yang Mulia Bapak Ketua Pengadilan Agama Majalengka Dr. Mohamad Jumhari, S.H, M.H serta Sekretaris Pengadilan Agama Majalengka Hermaya, S.Ag. selaku Kuasa Pengguna Barang Pengadilan Agama Majalengka.

2 3

Alhamdulillah atas Karunia Allah Ta'ala sehingga untuk yang kesekian kalinya, setelah sukses dengan perjanjian - perjanjian sebelumnya kembali Bank Syari'ah Mandiri memberikan dukungannya yang nyata ikut andil di dalam memberikan pelayanan prima tidak saja kepada masyarakat pencari keadilan namun juga tak kalah pentingnya kepada salah satu pihak internal yang sangat berperan sekali yaitu teman -teman honorer (Pegawai Tidak Tetap ). Pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan kita tingkatkan dengan melengkapi fasilitas sarana dan prasarana berupa pembangunan kanopi parkir untuk kendaraan roda dua para pihak. Ini tak lepas dari dukungan dan peran aktif dari Stake Holder Eksternal dalam hal ini BSM Majalengka untuk mewujudkan komitmennya dalam mendukung setiap kinerja Pengadilan Agama Majalengka.  

 

4 5

Demikian pula peningkatkan pelayanan kepada saudara kita teman - teman yang masih honorer yaitu dengan adanya penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dalam Pembiayaan Mikro untuk Pegawai Tidak Tetap (Honorer) Pengadilan Agama Majalengka. Hal ini sungguh  sangat dirasakan manfaatnya oleh mereka, pinjaman dengan suku bunga yang rendah akan membantu mereka dalam meraih asa dan mimpi yang selama ini hanya impian belaka. Keinginan memiliki rumah, motor atau kebutuhan yang lainnya bukanlah fatamorgana lagi bagi mereka, sehingga kita berharap ini semua akan berimplikasi kepada peningkatan kinerja mereka dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan. Aamiin.