Seputar Peradilan

APEL PAGI HARI SENIN TANGGAL 09 DESEMBER 2019

1

Pada Hari Senin Tanggal 09 Desember 2019 tepat Pukul 08.00 WIB bertempat di Halaman Depan Gedung Pengadilan Agama Majalengka dilaksanakan Apel Pagi. Yang bertindak sebagai Pembina Apel adalah Hakim Pengadilan Agama Majalengka Drs. Usep Gunawan, S.H, sedangkan yang bertindak sebagai Pemimpin Apel adalah Nana Sujana, S.HI yang juga selaku Panitera Pengganti Pengadilan Agama Majalengka. Apel yang dilaksanakan pada minggu ke - 2 di Bulan Desember ini diikuti oleh segenap Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka beserta para cakim yang sedang magang di Pengadilan Agama Majalengka,  dengan kerapihan barisan serta tegapnya langkah kaki pasukan menandakan mereka telah siap untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan dengan niatan ibadah hanya kepada Allah semata. 

 2 3

Dalam amanahnya Pembina Apel memberikan tausiah yang sangat penting untuk diperhatikan oleh kita semua," Bahwa penilaian kinerja SIPP Pengadilan Agama Majalengka  terutama dalam hal minutasi dan upload putusan perkara masih harus ditingkatkan lagi ", kata Pembina Apel. " Perlu komitmen yang kuat dan kerjasama dari masing - masing Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka terkhusus para Hakim dan Panitera Pengganti untuk dapat mendongkrak prosentase minutasi dan upload putusan perkara ". Dengan monitoring dan evaluasi terkait nilai kinerja SIPP masing - masing Pengadilan Agama di seluruh Indonesia yang secara kontinyu di publish oleh Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, maka mau tidak mau Pengadilan Agama Majalengka harus berlari kalau tidak mau tergerus oleh Pengadilan Agama yang lainnya.

Agar tugas dan usaha kita semuanya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat mendapat ridlo dari Allah Subhanahu wa Ta'ala dipanjatkanlah untaian do'a oleh Syamsul Ilmi, S.HI, ....Semoga Allah Tabaroka wa Ta'ala meridloi langkah kita semua. Aamiin

4 5