Seputar Peradilan

PERSIAPAN TERAKHIR ITSBAT NIKAH TERPADU MASSAL RAHARJA 2019 DI JATITUJUH

 

1

Alhamdulillah puji syukur selalu kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu wa Ta'ala, yang telah menganugerahkan nikmat kesehatan kepada kita semuanya Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka sehingga pada hari ini Jum'at Tanggal 27 Desember 2019 kami masih bisa melakukan persiapan terakhir menjelang detik - detik pelaksanaan "Itsbat Nikah Terpadu Massal Raharja 2019" di Kecamatan Jatitujuh.

2 3

Tim yang di pimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Majalengka Hermaya, S.Ag bergerak sekitar Pukul 10.00 WIB dari Kantor Pengadilan Agama Majalengka menuju Kecamatan Jatitujuh. Sidang Itsbat Terpadu Massal yang akan dilaksanakan pada Hari Senin Tanggal 30 Desember 2019 merupakan momentum bersejarah bagi Pengadilan Agama Majalengka. Pelayanan Prima selama ini kepada masyarakat Kota Majalengka yang telah kami berikan antara lain adalah Pelayanan Posbakum secara gratis, Sidang Keliling di 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Talaga dan Kecamatan Jatitujuh, Sidang Prodeo bagi masyarakat kurang mampu. Dengan adanya Program Sidang Itsbat Terpadu Massal yang melibatkan beberapa Stake Holder Eksternal antara lain : Pemda Majalengka, Kemenag Majalengka, Disdukcapil, BAZNAS Majalengka serta dukungan yang kuat dari seluruh anggota Forkompimda,  ini tidak saja menunjukkan bahwa Pengadilan Agama Majalengka mempunyai program aktual yang terimplementasi dalam peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat namun yang lebih penting dari itu bahwa adanya Program Itsbat Nikah Terpadu Massal Raharja 2019 ini adalah buah dari solidnya koordinasi antara Pengadilan Agama Majalengka Kelas I.A yang di pimpin oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Majalengka Dr. Mohamad Jumhari, S.H, M.H dengan seluruh Stake Holder Eksternal yang ada di Kota Majalengka khususnya anggota Forkompimda Majalengka.

 4  5

Hanya pertolongan dari Allah Ta'ala yang selalu kita pinta, semoga pada hari - H nya nanti yaitu pada Hari Senin Tanggal 30 Desember 2019 pelaksanaan Itsbat Nikah Terpadu Massal Raharja dapat berjalan dengan aman, lancar dan selalu mendapatkan keberkahan dari Allah Ta'ala. Semoga keikhlasan kita semuanya seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat ini akan dicatat oleh Allah Ta'ala dan dapat menjadi pemberat amal kita. Aamiin