Seputar Peradilan

DIIRINGI HUJAN DERAS APEL JUM'AT SORE TANGGAL 27 DESEMBER 2019 DI PENGADILAN AGAMA MAJALENGKA TETAP BERLANGSUNG

1

Sore ini Jum'at Tanggal 27 Desember 2019 di tengah - tengah guyuran hujan yang deras, dengan keletihan yang amat sangat setelah bekerja dengan semangat seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka tetap melaksanakan perintah Mahkamah Agung RI yakni melaksanakan apel Jum'at sore. Dikarenakan hujan deras sehingga apel yang seyogyanya dilaksanakan di Halaman Depan Gedung di pindah di teras depan Pengadilan Agama Majalengka. Apel sore ini adalah apel terakhir di Tahun 2019, karena jum'at depan kita sudah memasuki Tahun 2020. Terlihat wajah - wajah yang penuh semangat, keikhlasan dan optimis dalam mengemban tugas sebagai abdi negara. Ini adalah modal dasar yang dimiliki oleh Pengadilan Agama Majalengka yaitu mempunyai Aparatur Sipil Negara yang siap "berlari" dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan.

2 3

Yang bertindak sebagai Pembina Apel adalah Bapak Panitera Drs. H. Harun Al Rasyid, sedangkan yang bertindak sebagai pemimpin apel adalah Asep Sonhaji, S.H.I selaku Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Majalengka. Dalam amanatnya, Pembina apel menyampaikan bahwa kita akan melaksanakan  hajat yang besar, yang akan menanti kita yaitu Sidang Itsbat Terpadu Massal yang dilaksanakan pada Hari Senin Tanggal 30 Desember 2019. " Untuk itu persiapan sudah kita laksanakan semaksimal mungkin, tinggal pada hari H nya nanti kita berangkat bersama sama dan menjaga kesuksesan acara serta tak lupa semuanya harus berdo'a kepada Allah Ta'ala agar dalam pelaksanannya nanti sidang itsbat terpadu massal dapat berlangsung dengan lancar, aman, sukses tanpa kurang suatu apapun serta mendapat keberkahan dari Allah Ta'ala," kata Beliau.

4 5

Tak lupa Pembina apel mengucapkan selamat berhari libur bersama kelurga di rumah kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka dan tetap menjaga kesehatan selalu. Semoga dan InsyaAllah adanya apel yang rutin kita laksanakan ini akan semakin mengokohkan persatuan dan persaudaraan diantara Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka serta selalu siap mengemban tugas dan amanah yang telah dipikulkan kepada kita.