Seputar Peradilan

1 OK

Pada Hari Kamis Tanggal 02 Januari 2020 tepat Pukul 08.30 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Majalengka diadakan acara Pelantikan Hakim baru yaitu Dra. Hidayaturohmah, M.H berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor : 74 / KMA / SK / IV / 2019 Tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama. Ibu Hakim yang akan mengemban amanah di kota angin ini sebelumnya bertugas sebagai Hakim di Pengadilan Agama Kuningan. Acara pelantikan yang dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka ini juga turut dihadiri oleh Ketua Pegadilan Agama Kuningan beserta jajaranya baik dari unsur Hakim, Kepaniteraan maupun Kesekretariatan yang turut serta mengantarkan Dra. Hidayaturohmah, M.H ke tempat tugasnya yang baru. Sedangkan Hakim yang akan dilantik didampingi langsung oleh sang suami beserta 2 orang buah hati mereka.

2 3

Dalam sambutannya Bapak Ketua Pengadilan Agama Majalengka Dr. Mohamad Jumhari, S.H, M.H mewakili seluruh Aparatur Sipil Negara menyampaikan selamat datang kepada Ibu Hakim yang baru di Pengadilan Agama Majalengka. " Selamat bergabung dengan kami, mari bersama sama kita raih prestasi yang lebih tinggi ", kata Beliau dengan semangat. "Pengadilan Agama Majalengka Alhamdulillah suasananya sangat kondusif, penuh dengan kekeluargaan, seluruh ASN nya dapat bekerja dengan etos kerja yang tinggi", sambung Beliau. Sehingga dengan kedatangan hakim yang baru InsyaAllah akan menambah kekuatan dan amunisi baru khususnya bagi tenaga hakim yang selama ini memang masih dirasakan kekurangan  personilnya.

Acara perkenalan dengan Ibu Hakim yang baru berlangsung dengan suasana yang penuh dengan keceriaan dan kekeluargaan, dikarenakan suami dari Ibu Hakim yang baru saja dilantik adalah dulu juga pernah bertugas di Pengadilan Agama Majalengka yaitu Drs. Endang Sofwan.

Semoga kehadiran Hakim yang baru dapat meningkatkan pelayanan prima Pengadilan Agama Majalengka kepada masyarakat pencari keadilan yang ada di Kabupaten Majalengka. Aamiin

4 5