Seputar Peradilan

KOMITMEN BERSAMA KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA MAJALENGKA DALAM MENDUKUNG DAN MENSUKSESKAN LOMBA DEKORUM RUANG SIDANG DAN K3

1

Setelah Tim Penyempurnaan Ruang Sidang mengadakan rapat dan telah menghasilan beberapa point - point keputusan dan komitmen bersama, tentu hasil yang telah diputuskan tersebut harus disosialisasikan dan disampaikan kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Majalengka. Sehingga pada Pukul 13.00 WIB di hari yang sama dengan rapat yang dilakukan oleh Tim yaitu pada Hari Jum'at Tanggal 17 Januari 2020 kemaren diadakan sosialisasi dan komitmen bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Majalengka Dr. Mohamad Jumhari, S.H, M.H.

  2 3

Banyak hal yang masih harus dibenahi dan dilakukan untuk memenuhi standarisasi ruang sidang yang telah ditetapkan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI, untuk itu perlu adanya dukungan yang signifikan secara nyata dari semuanya. Setiap perubahan tentu membutuhkan suatu pengorbanan dan keikhlasan, setiap kesuksesan adalah buah yang dipetik dari usaha dan kerja keras. Sebagai bagian dari keluarga besar Mahkamah Agung RI sudah seyogyanya Pengadilan Agama Majalengka turut serta mendukung dan mensukseskannya. Pakta Integritas yang sudah kita tanda tangani bersama kemaren seharusnya menjadi cambuk dan dorongan bagi setiap diri kita keluarga besar Pengadilan Agama Majalengka untuk berfastabiqul khoirot dalam bekerja, sadar bahwa sesungguhnya tugas kita adalah membawa perubahan ke arah yang lebih baik minimal untuk diri kita sendiri. Seorang yang muhsin tentu sadar, bahwa ia akan selaku berada dibawah pengawasan Allah dalam bekerja. 

Tanpa adanya komitmen dan kebersamaan yang kuat dari semuanya, mustahil kita dapat melakukan penyempurnaan ruang sidang dan K3. Tugas ini tidak cukup dibebankan kepada anggota tim saja, semuanya harus urun rembuk berfikir. Masing - masing harus mempunyai rasa memiliki kantor ini, empati harus tertanam dalam hati. Mari kita buktikan kecintaan kita pada kantor ini !! Kalau bukan kita maka siapa lagi yang akan perhatian pada kantor kita ini.

4 5