Seputar Peradilan

PELANTIKAN PANITERA MUDA PERMOHONAN PENGADILAN AGAMA MAJALENGKA KELAS I.A

1

 

MAJALENGKA, pada Hari Jumat Tanggal 20 Maret 2020, Pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Majalengka dilaksanakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Muda Permohonan, Entis Sutisna, S.Ag, Acara ini dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Majalengka serta perwakilan dari Pengadilan Agama Sumber yang turut serta menyaksikan acara ini.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Majalengka Kelas IA, Bapak Drs. H. Ayep Saepul Miftah, S.H., M.H. sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 641/DjA/KP.04.6/SK/II/2020 tentang Promosi dan Mutasi Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Agama Tanggal 19 Maret 2020.

2 2

Sebelumnya, Entis Sutisna, S.Ag. menjabat sebagai Panitera Muda Permohonan di Pengadilan Agama Sumber Kelas I.A. Adapun yang bertindak sebagai Rohaniawan adalah Drs. Uju Badrudin selaku Panitera Muda Gugatan, sedangkan sebagai saksi adalah Drs. Muhtadin dan  Nana Sujana, S.H.I yang keduanya merupakan Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Majalengka.

4 5

Ketua Pengadilan Agama Majalengka dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru disumpah dan dilantik, selamat bergabung menjadi keluarga besar Pengadilan Agama Majalengka. Beliau berharap, pejabat yang baru disumpah dan dilantik mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Panitera Muda Permohonan dengan baik serta mampu memberikan pelayanan prima kepada para pencari keadilan.
Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Majalengka Kelas IA tersebut kemudian  diakhiri pada pukul 10.00 WIB dan dirangkaikan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh hadirin yang turut menyaksikan dan foto bersama dilanjutkan dengan acara ramah tamah.