Seputar Peradilan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Calon Hakim Menjadi Hakim Pengadilan Agama Fak-Fak Kelas II Atas Nama

Mawardi Kusumwardhana,S.H.

Pengadilan Agama Majalengka, Hari Selasa 21 April 2020. Telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Calon Hakim menjadi Hakim atas nama Mawardi Kusumawardhana,S.H.

1

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dilaksanakan di Pengadilan Agama Majalengka sebagai satker tempat magang sebagai Calon Hakim dikarenakan kondisi yang belum memungkinkan oleh karena dampak wabah virus Covid-19 serta penerbangan menuju satker asal yang masih ditutup.

2 3

Mawardi Kusumawardhana,S.H. bertugas di Pengadilan Agama Fak-Fak Kelas II, Papua Barat. Pelantikan dilaksanakan melalui teleconference Zoom yang dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara, kemudian kata-kata pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Fak-Fak, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, dan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Fak-Fak Kelas II.

Pelaksanaan Pelantikan di Pengadilan Agama Majalengka turut dihadiri oleh empat pilar pimpinan yaitu KPA Majalengka, WKPA, Sekertaris, Panitera, beberapa Hakim dan Kasubbag Kepegawaian, Organisasi, dan Tatalaksana.

4 5

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah berakhir pada pukul 10.00 WIB pada teleconference, dan ditutup secara langsung juga di Pengadilan Agama Majalengka Oleh Ketua Pengadilan Agama Majalengka.