bannerweb02

Written by Admin Website PA Majalengka. Hits: 27

moupos2

Selasa, 21 juni 2022, bertempat di ruang Media Center, Pengadilan Agama Majalengka dan PT POS Indonesia (Persero) cabang Majalengka melaksanakan Penandatanganan Kerja Sama Pelayanan (MOU). Acara dihadiri oleh Kepala PT POS Indonesia cabang Majalengka Ibu Poppy Herlisistiani beserta jajaran, Ketua Pengadilan Agama Majalengka Bapak Dr. Drs. Muhammad Fauzi Ardi, S.H., M.H, dan turut hadir Wakil Ketua Pengadilan Agama Majalengka Bapak Drs. Media Rinaldi., M.A, Panitera Pengadilan Agama Majalengka Bapak Drs. H. Jaenal,.M.H, Sekretaris Pengadilan Agama Majalengka Bapak Hermaya., S.Ag beserta perwakilan pegawai Pengadilan Agama Majalengka. Penandatanganan MOU ini adalah tindak lanjut kesepakatan dari pertemuan yang telah dilakukan tempo hari atas kunjungan Kepala PT POS Indonesia cabang Majalengka ke Pengadilan Agama Majalengka.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Majalengka, beliau mengharapkan kerja sama yang merupakan pengembangan kerja sama dari tahun sebelumnya ini nantinya dapat membantu kedua belah pihak, saling memberikan kemudahan dan memberikan manfaat  bagi PT POS Indonesia dan Pengadilan Agama Majalengka dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat pencari keadilan di lingkungan Pengadilan Agama Majalengka.

moupos1moupos3

Kegiatan Penandatanganan MOU di laksanakan dengan khidmat, Bapak Dr. Drs. Muhammad Fauzi Ardi,S.H.,M.H selaku ketua Pengadilan Agama Majalengka bertindak atas nama Pengadilan Agama Majalengka dan Ibu Poppy Herlisistiani selaku Kepala POS Indonesia bertindak atas nama PT POS Indonesia cabang Majalengka dan disaksikan oleh jajaran pegawai PT POS Indonesia dan Pegawai Pengadilan Agama Majalengka. Atas pelaksanaan kerja sama ini, maka Pengadilan Agama Majalengka akan dapat memberikan pelayanan lebih maksimal kepada masyarakat pencari keadilan dengan ditempatkannya petugas POS pada PTSP Pengadilan Agama Majalengka, yang dapat memberikan kemudahan  dalam layanan pengiriman dokumen, pick up service,  serta kemudahan untuk melakukan pembayaran PNBP. (EM)

Simak Video Selengkapnya di tautan berikut :

CCTV PA MJL