bannerweb02

Written by Admin Website PA Majalengka. Hits: 78

dyk1

Jum’at 22 Juli 2022 Bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Majalengka, Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Majalengka menggelar kegiatan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) kepada putra-putri PPNPN di lingkungan Pengadilan Negeri Majalengka dan Pengadilan Agama Majalengka. Adapun pemberian bantuan dana beasiswa tersebut sebagai rasa kepedulian DYK kepada para pegawai untuk dapat membantu mengurangi beban pengeluaran dana pendidikan dan menjaga keberlangsungan pendidikan anak-anak mereka. Pada kegiatan tersebut hadir ketua DYK cabang Majalengka Ibu Nina Octriani Ageng, S.E , Wakil Ketua Pengadilan Negeri Majalengka Bapak Ageng Priambodo Pamungkas, S.H., M.H. selaku pelindung I, Wakil Ketua Pengadilan Agama Majalengka Bapak Drs. Media Rinaldi, M.A selaku Pelindung II dan anggota DYK cabang Majalengka serta anak-anak yang akan menerima beasiswa.

dyk2 dyk3

Bapak wakil ketua Pengadilan Agama Majalengka selaku pelindung II DYK cabang Majalengka dalam sambutannya mengatakan bahwa program kerja BDBS ini merupakan hal yang sangat positif karena dapat menumbuhkan rasa kepedulian sosial dan memberi semangat baru kepada anak-anak dan sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Pengadilan Agama Majalengka dan Pengadilan Negeri Majalengka. Dalam sambutannya ketua DYK cabang Majalengka mengatakan bahwa program ini insya allah akan terus dilaksanakan setiap tahunnya karena ini merupakan program yang sangat baik sekali. “Alhamdulillah ada 10 anak yang mendapatkan BDBS ini mulai sekolah jenjang SD, SMP, SLTA dan semoga beasiswa ini dapat bermanfaat bagi anak-anak di tahun ajaran baru” ujar ketua DYK cabang Majalengka.

Dharmayukti Karini Merupakan Organisasi Wanita Peradilan yang didirikan pada tanggal 25 September 2002 melalui SK Ketua Mahkamah Agung RI No: KMA/07/SK/II/2002. Organisasi ini beranggotakan para Hakim Wanita, Istri Para Hakim, Istri para Pejabat fungsional/ Struktural, para karyawati dan para istri karyawan dilingkungan Mahkamah Agung RI, Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Tata Usaha Negara, dan Peradilan Militer diseluruh Indonesia. (AS)

CCTV PA MJL