bannerweb02

Written by Admin Website PA Majalengka. Hits: 72

penutupan

Jum’at 19 Agustus 2022, selepas acara peringatan momen HUT Mahkamah Agung RI ke-77 yang dimulai dengan Upacara dan Potong Tumpeng, Pengadilan Agama Majalengka menggelar kegiatan perlombaan yang diikuti oleh para pegawai dan siswa/siswi peserta PKL. Perlombaan tersebut antara lain Balap Makan Kerupuk, Tarik Tambang, Balap Karung, memasukkan paku dalam botol, pukul kendi, bola dangdut, lomba memancing, dan banyak lainnya. Perlombaan tersebut diselenggarakan di halaman parkir belakang gedung Pengadilan Agama Majalengka mulai pukul 09.00 WIB. Baik Hakim, Pegawai, maupun para siswa/siswi tampak semangat mengikuti berbagai perlombaan. Kegiatan ini merupakan penutup dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT RI dan HUT Mahkamah Agung RI ke-77 di Pengadilan Agama Majalengka setelah sebelumnya diselenggarakan berbagai pertandingan cabang olahraga.

penutupan 2penutupan 3

penutupan 4penutupan 5

penutupan 6penutupan 7

Setelah sholat Ashar, seluruh pegawai dan siswa/siswi berkumpul kembali di area ruang tunggu untuk mengikuti acara Penutupan Rangkaian Kegiatan HUT RI dan HUT MA RI. Bapak Nuzula Kautsar Edwar, S.T., S.Sy, M.Si selaku Ketua Panitia Peringatan HUT RI dan HUT MA RI dalam laporannya menyampaikan  rasa syukur karena rangkaian kegiatan HUT RI dan HUT MA RI tahun ini berjalan lancar tanpa kendala berarti. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran pimpinan atas support yang telah diberikan, kepada panitia atas waktunya, dan kepada seluruh peserta atas partisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan.

Seluruh peserta tampak semangat dan ceria ketika pembawa acara mengumumkan juara dari setiap cabang olahraga maupun juara perlombaan. Keempat tim yang dibentuk tampak saling bersorak gembira ketika perwakilannya maju untuk menerima hadiah sebagai juara. Adapun untuk hasil akhir turnamen olahraga, peringkat pertama diraih oleh Tim Panitera dengan perolehan 4 gelar juara, Disusul Tim Sekretaris dan Tim Ketua yang memperoleh 3 gelar juara, dan terakhir tim Wakil Ketua yang pada kesempatan kali ini belum berhasil meraih gelar juara dalam berbagai cabang olahraga.

penutupan 8penutupan 9

penutupan 10penutupan 11

Setelah pembagian hadiah selesai dilaksanakan dan acara ditutup, masing-masing tim tampak berkumpul untuk membagikan hadiah kepada para anggotanya secara adil dan merata. Meski hadiah yang didapat sangat sederhana dan harganya tidak seberapa, namun seluruh peserta tampak sangat bahagia menggenggam hadiah masing-masing yang didapat dari perjuangan keras memenangkan pertandingan. Demikian rangkaian kegiatan HUT RI dan MA RI untuk tahun ini, Semoga peringatan HUT RI dan HUT MA RI tahun depan bisa diselenggarakan lebih ramai lagi dan melibatkan lebih banyak peserta.

Dirgahayu Republik Indonesia !

Dirgahayu Mahkamah Agung RI !

(GPA)

CCTV PA MJL