bannerweb02

Written by Admin Website PA Majalengka. Hits: 41

IMG 3992 CopyIMG 4005 Copy

Menjelang akhir pekan atau hari libur bukanlah waktu untuk menurunkan produktivitas kita di tempat kerja, namun justru sebaliknya, seperti pada Jum’at 9 September 2022, Pengadilan Agama Majalengka menggelar beberapa kegiatan secara bersamaan di pagi hari. Di halaman apel, diadakan senam pagi yang diikuti oleh sebagian pegawai dan siswa-siswi dan mahasiswa peserta PKL. Diharapkan kegiatan ini dapat memicu pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Majalengka untuk dapat menjalankan hidup sehat, seperti peribahasa dalam bahasa latin “men sana in corpore sano” yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal ini diharapkan akan berdampak pada semangat kerja dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat pencari keadilan.

IMG 4006 CopyIMG 4011 Copy

Sebagian pegawai lainnya melaksanakan kegiatan jum’at bersih (jumsih) dengan menyapu dedaunan, memotongt rumput dan membuang sampah kering. Kegiatan Jumsih dilaksanakan dengan penuh semangat dan suasana ceria. Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya kebersihan di lingkungan Pengadilan Agama Majalengka serta menambah nilai estetika kantor tersebut sehingga dengan kantor yang bersih dan rapi dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat pencari keadilan yang berkunjung ke Pengadilan Agama Majalengka.

IMG 4016 CopyIMG 4030 Copy

Di ruang sidang utama, Ketua Pengadilan Agama Majalengka yang diwakili oleh Hakim Drs. Yayan Sopyan, M.H didampingi Drs. H. Iing Sihabudin, S.H., M.H. dan Kasubag Kepegawaian Euis Muhlisoh, S.H.I menerima kedatangan mahasiswa dari Ma'had Aly Kebon Jambu Cirebon. Kedatangan sebanyak 60 orang mahasiswa tersebut dalam rangka pengamatan dan pembelajaran lapangan di Pengadilan Agama Majalengka. Drs. Yayan Sopyan, M.H menerima secara resmi para mahasiswa tersebut dan untuk teknis pembelajaran selanjutnya akan diatur oleh Drs. H. Iing Sihabudin, S.H., M.H. selaku Hakim Pembimbing dan akan dibagi menjadi beberapa kelompok dikarenakan saat ini juga terdapat mahasiswa dari kampus lain yang sedang melaksanakan PPL. (GPA)

CCTV PA MJL