bannerweb02

Written by Admin Website PA Majalengka. Hits: 64

rapattlhp2

Senin 23 Mei 2022, selepas pelaksanaan Apel Pagi diselenggarakan Rapat Tindak Lanjut Hasil Pengawasan yang bertempat di Ruang Sidang Utama. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Aparatur kecuali beberapa petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dikarenakan sudah mulai membuka pelayanan kepada masyarakat. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Majalengka Bapak Dr. Drs. Muhammad Fauzi Ardi, S.H., M.H. didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris.

Ketua dalam sambutannya menyampaikan bahwa meskipun temuan-temuan yang didapat dari hasil Pengawasan Tim PTA Bandung mayoritas adalah temuan administratif dan bersifat ringan, namun diharapkan seluruh aparatur tetap serius untuk menyikapi dan menindaklanjuti seluruh temuan-temuan tersebut. Sebab menurutnya, kesalahan-kesalahan besar juga bisa terjadi akibat hal-hal kecil yang kita sepelekan.

rapattlhp

Rapat kemudian dilanjutkan dengan pemaparan detil temuan hasil pengawasan yang disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Majalengka Bapak Drs. Media Rinaldi, M.A. Seluruh hasil temuan baik di Kesekretariatan maupun di Kepaniteraan dipaparkan pada kesempatan tersebut dengan tujuan agar seluruh aparatur dapat mengetahui dan memahami hal-hal apa saja yang kurang maksimal ataupun keliru selama ini.

Rapat diakhiri dengan sharing session diantaranya sharing dari Kasubag Umum dan Keuangan Bapak Nuzula Kautsar Edwar, S.T., S.Sy, M.Si yang menyampaikan salah satu temuan di Sub Bagiannya terkait Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN). Beliau menyampaikan kepada peserta rapat agar ada koordinasi terlebih dahulu dengan Pengelola BMN apabila hendak memindahkan BMN dari satu ruangan ke ruangan lainnya, agar tidak keliru dalam pencatatan dan daftar barang di ruangan selalu update sehingga nantinya tidak menjadi temuan dalam kegiatan pengawasan.

CCTV PA MJL