bannerweb02

Written by Admin Website PA Majalengka. Hits: 64

tlhpsekre 2

Senin 23 Mei 2022, Kesekretariatan Pengadilan Agama Majalengka menggelar Rapat Tindak Lanjut Hasil Pengawasan di Ruang Media Center. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Majalengka Bapak Hermaya, S.Ag. dan diikuti oleh seluruh personel Kesekretariatan. Turut hadir pula Ibu Dra. Hj. Ai Suhayati, S.H., M.H. Hakim Pengawas Bidang yang ditunjuk Ketua untuk mendampingi Kesekretariatan menyelesaikan Tindak Lanjut Hasil Pengawasan.

tlhpsekre

Sekretaris dalam sambutannya menyampaikan bahwa meskipun tenggat waktu penyelesaian Tindak Lanjut Hasil Pengawasan masih cukup panjang yaitu di pertengahan bulan Juni 2022, namun khusus di Kesekretariatan agar dapat diselesaikan hingga akhir Mei 2022. Hal tersebut untuk mengantisipasi agar pengerjaan tindak lanjut tersebut tidak berlarut-larut dan berakibat penyelesaian baru dilakukan menjelang akhir tenggat waktu .

Rapat kemudian dilanjutkan dengan pemaparan detil temuan hasil pengawasan di Bidang Kesekretariatan yang disampaikan oleh Ibu Dra. Hj. Ai Suhayati, S.H., M.H.  Seluruh hasil temuan di Sub Bagian Umum dan Keuangan, Kepegawaian, serta PTIP dipaparkan pada kesempatan tersebut dan dibuka diskusi mengenai penyebab dari adanya temuan tersebut serta upaya-upaya untuk menindaklanjutinya dalam waktu dekat. Di akhir rapat Sekretaris menyampaikan agar seluruh personel Kesekretariatan dapat berkolaborasi dan bekerja sama apabila masih terdapat tindak lanjut di Sub Bagian lain yang masih belum terselesaikan.

CCTV PA MJL