bannerweb02

Written by Admin Website PA Majalengka. Hits: 64

 

REWARD PPNPN

Pengadilan Agama Majalengka Kelas 1.A pada Senin 30 Mei 2022 kembali menggelar kegiatan Apel Pagi sebagai pembuka untuk mengawali aktivitas pelayanan kepada masyarakat. Bertindak sebagai Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Majalengka Bapak Dr. Drs. Muhammad Fauzi Ardi, S.H., M.H. dan dipimpin oleh Bapak Nana Sujana, S.H.I . Pada Kegiatan Apel Pagi tersebut juga diadakan Pemberian Reward dan Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN)  / Tenaga Kontrak Berprestasi Periode Penilaian Triwulan I Tahun 2022.

Adapun tiga orang PPNPN / Tenaga Kontrak yang berhasil meraih Reward adalah Nisa Utamasari, S.H. (Staf Sub Bagian Umum dan Keuangan) sebagai terbaik pertama, selanjutnya Ade Sudirman, S.H.I. (Petugas PTSP) sebagai terbaik kedua, dan terakhir Irfan Nurhakim, S.E. (Staf Sub Bagian Umum dan Keuangan) sebagai terbaik ketiga. Reward disampaikan di hadapan seluruh hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Majalengka Kelas 1.A .

Ketua Pengadilan Agama Majalengka mengucapkan selamat kepada ketiga PPNPN yang meraih reward tersebut. “Saya ingin berpesan supaya hal ini tetap bisa dipertahankan, dan tetaplah bekerja secara iklhas sesuai motto kita yaitu, Amanah, Profesional, Ikhlas. Mudah-mudahan dengan sikap tersebut mampu membangkitkan semangat kita dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dan kepada yang lain, mudah-mudahan ini menjadi pemicu untuk senantiasa bisa juga berprestasi seperti rekan-rekan ini. Selanjutnya apa yang kami berikan hari ini jangan dilihat dari harganya, tapi lihatlah bahwa lembaga yang kita cintai ini akan berusaha memberikan penghargaan kepada kita yang selalu berperilaku positif dan selalu menyumbangkan ide-ide yang bermanfaat bagi lembaga” pesan Bapak Ketua.

Sebagai informasi bahwa Tim Penilai Kinerja PPNPN terdiri dari Kasubbag Umum dan Keuangan, Kasubbag Kepegawaian Ortala, Analis Kepegawaian, serta seluruh atasan langsung PPNPN. Adapun peraturan yang menjadi dasar dari kegiatan penilaian ini beserta Format dan Instrumen Penilaiannya adalah berdasarkan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia tanggal 19 Agustus 2021 Nomor : 811/SEK/SK/VIII/2021 Tentang Pedoman Pengelolaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Pada Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Yang Berada Di Bawahnya.

Simak Video Selengkapnya di tautan berikut :

 

CCTV PA MJL