bannerweb02

Written by Admin Website PA Majalengka. Hits: 67

 

HUTMJL1

Ketua Pengadilan Agama Majalengka Dr. Muhammad Fauzi Ardi, S.H, M.H. beserta istri menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Peringatan Hari Jadi Majalengka ke-532, bertempat di Pendopo Gedung Negara, Rabu 7 Juni 2022. Pengadilan Agama Majalengka yang merupakan instansi vertikal selalu menjalin hubungan yang sinergis dengan Pemerintah Kabupaten Majalengka dan aktif mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Rapat Paripurna Istimewa tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat yang diwakili oleh Kepala Bakesbangpol Prov.Jawa Barat, Wakil Ketua DPRD Prov.Jawa Barat, Ketua DPRD, Bupati/Walikota tetangga, Ketua DPRD, para Wakil Ketua dan anggota DPRD Kab. Majalengka, Unsur Forkopimda Kab. Majalengka, Wakil Bupati, Sekda, para pejabat Instansi Vertikal dan pimpinan BUMN, unsur Muspika, para Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Majalengka serta para tamu undangan lainnya.

HUTMJL2

Bersama Bangkit Lanjutkan Majalengka Raharja dipilih menjadi tema untuk tahun ini. Adapun kata Bersama memiliki makna bahwa Pemerintah Daerah menggandeng Masyaraka Majalengka untuk bersama-sama melewati pandemi menuju Endemi Covid-19. Kata Bangkit mengandung makna ditengah masa pandemi menuju endemi covid-19, Pemerintah Kabupaten Majalengka memupuk optimisme pada masyarakat untuk bisa Bangkit dari berbagai sektor terutama sektor ekonomi dan melanjutkan menuju Majalengka yang Religius, Adil, Harmonis dan Sejahtera (Raharja).

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi,M.M.Pd., menyampaikan, melalui peringatan Hari Jadi Majalengka ke-532 tahun 2022 mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk bergandeng tangan bersama-sama bangkit dari suatu keadaan memperihatinkan karena dampak Covid-19 menuju keadaan Majalengka yang lebih Raharja serta momentum ini harus menjadi komitmen bersama melanjutkan program Majalengka Raharja yang sempat terhambat karena terkendala Covid-19. (AS)

CCTV PA MJL