Seputar Peradilan

PENERIMAAN CALON HAKIM MAGANG DI PENGADILAN AGAMA MAJALENGKA

1

Majalengka |  03 September 2018

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Majalengka pada Hari Senin Tanggal 3 September 2018 telah berlangsung acara penyambutan peserta magang Program Pendidikan dan Pelatihan Calon Hakim yang terdiri dari 12 peserta Calon Hakim yang dilakukan oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Majalengka beserta jajaran pejabat baik Pejabat Fungsional maupun Pejabat Struktural .

Dalam  sambutannya  Bapak Ketua Pengadilan Agama Majalengka Drs. H. Masykur, M.H., mengucapkan selamat datang kepada semua calon hakim peserta magang.

Pada akhir sambutan Bapak Ketua Pengadilan Agama Majalengka  berpesan agar para calon hakim mempergunakan waktu sebaik mungkin untuk menyerap ilmu di Pengadilan Agama Majalengka, karena kesempatan tidak akan datang untuk kedua kalinya. Demikian juga para calon hakim diharapkan bersungguh-sungguh karena selama mengikuti magang para Cakim akan dievaluasi oleh para mentor yang telah ditetapkan.

 

2 2
2 2

Amanah dari Ketua Pengadilan Agama Majalengka Drs. H. Masykur, M.H., kepada para mentor dan para pejabat yang kebetulan mendapat tugas pendampingan/membimbing para Cakim, bahwa dengan ditunjuknya Pengadilan Agama Majalengka sebagai salah satu tempat magang bagi para Cakim , maka Pengadilan Agama  Majalengka mendapat tanggung jawab yang berat karena disamping tetap menyelesaikan tugas-tugas rutin, para mentor serta pejabat di Pengadilan Agama Majalengka juga mendapat amanah dari Mahkamah Agung Republik Indonesia untuk membimbing para Cakim magang, untuk itu beliau berpesan agar jangan ada tugas yang dinomor dua kan.

Setelah sambutan Ketua PA Majalengka Drs. H. Masykur, M.H., acara dilanjutkan dengan perkenalan para cakim yang terdiri dari 12 peserta magang calon hakim dan dipandu oleh Ketua PA Majalengka Drs. H. Masykur, M.H

Berikut dua belas nama-nama Cakim yang mengikuti program magang di PA Majalengka:

1. Achmad Sutiyo,S.H.I

2.Heru Fachrurizal, S.H.I

3. Fauzy Nurlail, S.H.

4. Fida Nurul Maulidah,S.H.I

5. Kharudin, S.h.

6.Wawardi Kusumahwardani

7.Muhamad Ilham Al Fidrus Lubis, S.H.i

8. Nurfadhil, S.H

9.Riki Dian Saputra, S.H.I

10. Syamsul Ilmi, S.H.i.

11.Zuma Nadia Arrifqi. S.H.I

12.Mi’Rajun Nashihin, S.H.I

PA Teluk Kuantan

PA Sindenreng Rappang

PA Sungai Raya

PA Ampana

PA Sorong

PA Sindenreng Rappang

PA Solok

PA Kolaka

PA Bangkayang

PA Ampana

PA Bolang Uki

PA PA Talu