Seputar Peradilan

Sosialisasi Aplikasi Blangko Terintegrasi (ABT)

1

Majalengka | Pengadilan Agama Majalengka

Majalengka- Kamis 18 April 2019 pukul 14.00 WIB, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Majalengka telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi Aplikasi Blangko Terintegrasi (ABT). Acara sosialisasi ini diikuti oleh Jajaran Hakim, Panitera Pengganti dan Juru Sita. Sedang yang bertindak sebagai pemateri adalah Bapak Drs. Usep Gunawan, S.H selaku Hakim Pengadilan Agama Majalengka dan Irpan Suprayana, S.Kom selaku Panitera Pengganti Pengadilan Agama Majalengka.  

1 1

Aplikasi Blangko Terintegrasi merupakan salah satu Aplikasi pendukung Aplikasi Sistem Penelusuran Informasi Perkara Acara yang sering disebut SIPP. Dalam sambutannya Bapak Ketua Pengadilan Agama Majalengka  Drs. H. Masykur MH menyampaikan akan pentingnya Aplikasi Blangko Terintegrasi, hal ini disebabkan karena Aplikasi Blangko Terintegrasi beriringan dan mendukung Aplikasi SIPP, sehingga diharapkan  dengan berlakunya Aplikasi ABT (Aplikasi Blangko Terintegrasi ) maka kinerja melalui Evaluasi dan Monitoring SIPP dapat meningkat.

 1 1

Kegiatan sosialisasi berjalan dengan baik dan lancar, dan diakhiri dengan pembahasan beberapa pertanyaan yang disampaikan kepada pemateri terkait dengan sistem kerja aplikasi serta berbagai kelengkapan blangko yang belum tersedia dalam aplikasi SIPP.