Seputar Peradilan

Apel Senin pagi tanggal 06 juli 2020

 

 1

 SENIN (06/7/2020). Pelaksanaan apel pagi hari ini dilaksanakan oleh seluruh pejabat dan aparatur Pengadilan Agama Majalengka seperti biasanya. Hal ini merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga sebagai sarana untuk menyampaikan informasi-informasi institusi pengadilan yang harus segera ditindaklanjuti dan merupakan  kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pejabat maupun seluruh aparatur di lingkungan Pengadilan Agama Majalengka.

 2 3

 Rutinitas apel pagi hari ini di mulai pukul 08.00 WIB, yang bertindak sebagai pembina apel pagi adalah Hakim Pengadilan Agama Majalengka Bapak  Drs. H. Ayep Saepul Miftah, S.H., M.H. dalam pengarahannya pembina apel menyampaikan bahwa “ Dalam rangka mempersiapkan Zona Integritas (ZI) untuk itu dihimbau agar semua pihak turut serta dalam mensukseskan acara tersebut”.

 4 5

“Setiap pegawai harus mempunyai rasa tanggung jawab , karena setiap dari kita mengemban tugas dan tanggung jawab dalam pelayanan masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing” Tegas Hakim Pengadilan Agama Majalengka Bapak  Drs. H. Ayep Saepul Miftah, S.H., M.H. saat memberikan motivasi kepada para pegawai untuk tetap semangat bekerja dalam memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui prestasi kinerja.