Seputar Peradilan

Sosialisasi pinjaman Bank BTN

1

 

Majalengka | Pengadilan Agama  Majalengka

Jum’at (24/Juli/2020), Kepala Cabang BTN Majalengka dan jajarannya menyambangi kantor PA Majalengka untuk melakukan sosialisasi program yang dikerjasamakan dengan PA Majalengka.

“Ini merupakan program prioritas pemerintahan sekarang. Program sejuta rumah ini sangat membantu bapak/ibu yang belum mempunyai rumah dengan uang muka dan bunga yang rendah” ujar Kepala Cabang Bank BTN.

2 3

Sosialisasi digelar di Halaman depan Kantor PA Majalengka, usai kegiatan Senam pagi Pukul 09.00 hingga 10.50 WITA. Sosialisasi diikuti oleh seluruh hakim, para pejabat dan seluruh pegawai PA Majalengka.

Dalam kata pengantarnya sebelum sosialisasi, Ketua PA Majalengka Drs. H. Ayep Saepul Miftah, S.H., M.H. mengharapkan agar Sosialisasi Pinjaman ini dapat menguntungkan kedua belah pihak. “Saya harapkan Sosialisasi ini bermanfaat bagi seluruh pegawai kami dan semua pegawai pengadilan agama di wilayah kami”, harap Ketua PA Majalengka.

Salah satu program jasa dan layanan perbankan yang disosialisasikan adalah program prioritas pemerintahan saat ini. Yakni program sejuta rumah. Menurut Kepala Cabang Bank BTN, sebagai bank plat merah, pihaknya diamanati untuk menyalurkan kredit subsidi perumahan (KPR BTN) kepada masyarakat, PNS/TNI/POLRI dan Peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

4 5