Seputar Peradilan

Kunjungan Wakil Ketua PTA Jawabarat

 1

 

Majalengka, Rabu (28/Juli/2020) Pengadilan Agama Majalengka mendapatkan kunjungan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung Dr.H. EMPUD MAHPUDIN,S.H,M.H., adapun maksud kunjungan tersebut adalah dalam rangka silaturahmi, monitoring dan pembinaan. Acara pembinaan dimulai pada pukul 09.00 WIB yang dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Majalengka Drs. H. Ayep Saepul Miftah, S.H., M.H. bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Majalengka dikarenakan Ruang Sidang UTama Masih digunakan Untuk Sidang.

Pada awal acara pembinaan tersebut Bapak Ketua Pengadilan Agama Majalengka Drs. H. Ayep Saepul Miftah, S.H., M.H. mengucapkan selamat datang kepada Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung Dr.H. EMPUD MAHPUDIN,S.H,M.H., dan terlebih dahulu memperkenalkan 10 Inovasi salahsatunya mobil MMC (Majalengka Mobile Court (MMC)Pepeling (pelayanan pengadilan kelililng

 

2 3

 

-       Dalam acara Monitoring dan Pembinaan tersebut Wakil Ketua Pengadilan Tnggi Agama Bandung, menyampaikan terimakasih atas sambutannya dengan baik. Untuk menanggulangi kurangnya SDM, yang ada di Pengadilan Agama Majalengka sebagaimana telah disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Majalengka pada awal acara ini, hal tersebut perlu adanya peran aktif Ketua Pengadilan Agama Majalengka sebagai Top Manager.

-     Karena Pengadilan Agama Majalengka Agama Majalengka telah mendapatkan predikat A Excellent, diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan.

Pada akhir acara pembinaan Ketua Pengadilan Agama Majalengka menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Dr.H. EMPUD MAHPUDIN,S.H,M.H., Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung atas kunjungan dan pengarahannya, mudah-mudah apa yang beliau sampiakan dapat bermanfaat dan untuk dapat dipedomani. Mengucapkan selamat jalan semoga lancar dan selamat dalam perjalanan pulang.

Acara pembinaan berjalan dengan lancar dititup dengan bacaan hamdallah.

5 4