Seputar Peradilan

Rapat Koordinasi Panitera dengan Jurusita dan Jurusita Pengganti

1

Majalengka Kamis 08/ Oktober / 2020 Bertempat di Ruang Panitera Pengadilan Agama Majalengka diadakan Rapat bidang Kejurusitaan yang di ikuti oleh seluruh Jurusita dan Jurusita Pengganti, Rapat koordinasi dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Majalengka Drs. H. Harun Al Rasyid  diawali dengan pengarahan dari Panitera dilanjutkan evaluasi terhadap kinerja bidang Kejurusitaan selama 2 bulan terakhir ini. 

2 3

g keberhasilan Pengadilan Agama Majalengka, untuk menciptakan Zona Integritas dalam meraih Predikat WBK dan WBBM dan Implementasi SIPP serta berjuang menuju program E-Litigasi, Karena tugas Hakim dan Panitera Pengganti tidak terlepas dari tugas Kejurusitaan.

Beberapa  kendala dimana ada beberapa  perkara yang masih belum bisa terselesaikan dengan bermacam kendala, dengan ini panitera dalam rapat tersebut difokuskan  pada relaas yang belum terselesaikan untuk segera menyelesaikan perkara-perkara yang tertunda,

4 5

Dalam peleksanaan Delegasi, Koordinator Delegasi diharapkan aktif memantau jalannya Pendelegasian baik delegasi masuk maupun delegasi keluar, dengan demikian akan selalu terpantau setiap pelaksanaan yang dilaksanakan oleh masing-masing Jurusita ataupun Jurusita Pengganti.