Seputar Peradilan

 Pelantikan Hakim, Pelepasan Hakim, dan Purnabakti Panitera Pengganti Pengadilan Agama Majalengka Kelas 1A.

1

Ketua Pengadilan Agama Majalengka Drs. H. Asep Imadudin pada Jumat 5 Februari 2021 melantik Drs. Iing Sihabudin, S.H., M.H. sebagai Hakim Utama Muda Pengadilan Agama Majalengka.
Acara yang diselenggarakan di Ruang Sidang Utama tersebut berlangsung khidmat dan tertib. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Pelepasan Hakim Pengadilan Agama Majalengka yaitu Drs. Abdul Malik, M.Si yang mutasi ke Pengadilan Agama Sumedang, serta Drs. Usep Gunawan, S.H. yang mutasi ke Pengadilan Agama Tasikmalaya.

23
Selain itu diselenggarakan pula acara Purnabakti Panitera Pengganti Pengadilan Agama Majalengka yaitu Dra. Hj. Rin Hariyati yang memasuki masa pensiun pertanggal 1 Februari 2021.

45
Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Majalengka mengucapkan selamat bergabung kepada Hakim yang baru dilantik dan berharap semoga dapat menjalankan tugas dengan amanah, serta berterima kasih kepada Hakim yang beralih tugas dan Panitera Pengganti yang Purnabakti atas pengabdian dan kerja keras mereka selama bekerja di Pengadilan Agama Majalengka.