Seputar Peradilan

PA MJL 124

Setelah dilaksanakannya Apel Pagi pada Senin tanggal 1 Maret 2021 tentunya Pengadilan Agama Majalengka juga menggelar Apel Sore pada Jumat 5 Maret 2021 yang sebelumnya sempat terhenti akibat Pandemi Covid-19. Dalam amanatnya, Pembina Apel sekaligus Ketua Pengadilan Agama Majalengka, Bapak Drs. H. Asep Imadudin berpesan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Majalengka agar melakukan evaluasi atas capaian kinerja yang dihasilkan selama satu minggu kebelakang.

Evaluasi sangat penting dilakukan untuk memperbaiki kinerja seluruh pegawai, sehingga nantinya dapat tercapai misi besar Pengadilan Agama Majalengka meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).



Di akhir amanat, pembina berpesan agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Majalengka tetap memperhatikan dan menjalankan protokol pencegahan penularan Covid-19, yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dan menghindari kerumunan baik saat berada di lingkungan kerja maupun di luar lingkungan kerja.