Seputar Peradilan

Salinan dari hari kartini

Ketua Pengadilan Agama Majalengka yang didampingi Panitera, Sekretaris, serta Hakim Pengadilan Agama Majalengka berkunjung ke Kantor Bupati Majalengka pada Senin 26 April 2021. Tim Pengadilan Agama Majalengka mendapat kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. di ruang kerjanya.

Selain menjalin silaturahmi, pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Majalengka juga menjelaskan tentang program yang telah dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Majalengka seperti Sidang Keliling yang rutin diselenggarakan di dua Kecamatan. Program yang bekerjasama dengan Kantor Urusan Agama (KUA) tersebut dapat meringankan beban masyarakat sebab dengan adanya Sidang Keliling maka masyarakat yang akan berperkara dari lokasi tersebut tidak perlu mendatangi Kantor Pengadilan Agama Majalengka.

Salinan dari hari kartini2Salinan dari hari kartini3

 

Ketua Pengadilan Agama Majalengka menyampaikan prestasi yang telah diraih oleh Pengadilan Agama Majalengka berupa predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Pada kesempatan tersebut Ketua juga memohon doa serta dukungan kepada Bupati Majalengka agar tercipta perbaikan serta peningkatan kinerja Pengadilan Agama Majalengka sehingga nantinya dapat bersaing dengan Satker lainnya dalam meraih penghargaan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Bupati Majalengka menyampaikan ucapan terima kasih atas program-program Pengadilan Agama Majalengka yang manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat Majalengka. Atas perolehan predikat WBK dari Kemenpan RB, Bupati Majalengka mengucapkan selamat dan tentunya sangat mendukung Pengadilan Agama Majalengka untuk dapat meraih predikat WBBM. Di akhir pertemuan, Ketua Pengadilan Agama Majalengka memberikan kenang-kenangan berupa Piagam penghargaan WBK dari Kemenpan RB untuk disimpan di Kantor Bupati Majalengka dan kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama.