Seputar Peradilan

 MG 1039

Pengadilan Agama Majalengka Kelas 1.A kembali menggelar kegiatan Apel Pagi di hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri (Senin, 17 Mei 2021). Apel Pagi dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Majalengka, Drs. Asep Imadudin, dan diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Majalengka.
 
 MG 1025  MG 1044
 
 
Masih dalam suasana Idul Fitri, dalam amanatnya Ketua Pengadilan Agama Majalengka mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh peserta Apel Pagi, serta berpesan agar seluruh pegawai dapat menjadikan Idul Fitri sebagai momentum untuk memperbaiki diri, baik dalam keseharian maupun dalam aktivitas pekerjaan. Ketua juga mengajak kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan lagi kinerja serta kedisiplinan, serta melanjutkan hal-hal baik yang telah dilakukan selama bulan Ramadhan.
 
 MG 1038  MG 1042
 
Apel Pagi ditutup dengan pembacaan Do’a yang dibawakan langsung oleh Ketua yang kemudian dilanjutkan dengan pembubaran barisan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 sejak Apel Pagi dimulai hingga barisan dibubarkan.