Seputar Peradilan

expose1

 

Kamis 17 Juni 2021 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Majalengka telah digelar Expose Hasil Pemeriksaan oleh Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat yang dihadiri oleh segenap ASN dan PPNPN Pengadilan Agama Majalengka. Tim pemeriksa yang diketuai oleh Drs. Moh. Syar’i Effendy, S.H. dengan anggota Drs. Sidik Widyaksa dan Syarif Bastaman, S.E. telah selesai melakukan pemeriksaan di Pengadilan Agama Majalengka pada tanggal 16 dan 17 Juni 2021. Pada kegiatan expose hasil pemeriksaan tersebut dipaparkan sejumlah temuan di bagian Kesekretariatan maupun di Kepaniteraan.

Ketua tim pemeriksa Drs. Moh. Syar’i Effendy, S.H mengapresiasi kinerja Pengadilan Agama Majalengka yang sudah cukup baik. Meski ditemukan beberapa kekurangan dari hasil pemeriksaan, namun secara keseluruhan administrasi di bagian Kesekretariatan maupun Kepaniteraan sudah cukup baik. Selain itu, tim pemeriksa juga mengapresiasi Gedung Kantor Pengadilan Agama Majalengka yang tertata rapi dan bersih.

expose2expose6

 

Drs. H. Asep Imadudin selaku Ketua Pengadilan Agama Majalengka berterima kasih kepada Tim Pemeriksa atas kerja kerasnya dalam melakukan pemeriksaan, sehingga dapat membuka mata seluruh Pegawai Pengadilan Agama Majalengka bahwa masih terdapat kekurangan maupun kekeliruan dalam menjalankan tugas sehari-hari. Ketua juga berharap dengan adanya pemeriksaan ini, seluruh Pegawai Pengadilan Agama Majalengka dapat meningkatkan kinerjanya dengan tetap menjaga integritas dan kejujuran.